Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

5 Stadion Terbesar dan Termewah di Dunia


Tau kah anda stadion apa sih yang terbesar di dunia? Sebuah pertandingan sepak bola bukan hanya tentang 22 pemain di lapangan. Penonton memainkan bagian besar dalam kesempatan tersebut. Desain stadion dan suasana itu menghasilkan dapat memiliki efek menakutkan pada pemain dan pejabat yang bahkan dapat mempengaruhi hasilnya. Sebagai stadion baru mulai mendominasi pemandangan olahraga di seluruh dunia, daftar ini membayar penghormatan kepada tempat-tempat besar yang telah berdiri ujian waktu.

1. Maracana, Rio De Janeiro
10 stadion terbesar dan termewah di dunia

Rumah untuk tim nasional Brasil dan klub Rio Vasco De Gama , kembali sisi pertama pada tahun 1920 untuk menandatangani pemain Afrika. Maracana ini dibangun untuk Final Piala Dunia 1950 dan pada satu saat kerumunan 200.000 tidak diketahui. Kapasitas saat ini telah dikurangi menjadi 96.000, tetapi stadion masih memiliki aura yang besar.

2. Nou Camp, Barcelona

10 stadion terbesar dan termewah di dunia
siapa yang tak tau stadion ini, Rumah untuk FC Barcalona, ​​Camp Nou memiliki kapasitas hanya di bawah 100.000 dan telah menyelenggarakan permainan besar, termasuk final Eropa dan pertandingan Piala Dunia. Itu selesai pada tahun 1957 dan dengan berbagai perangkat tambahan struktur berjenjang kini mencapai hingga ketinggian 48 meter di satu sisi tanah.

3. Santiago Bernabau, Madrid

10 stadion terbesar dan termewah di dunia
Stadion ini juga tidak kalah dengan stadion FC Barcelona, Dibangun pada tahun 1947, stadion Santiago Bernabau adalah rumah dari Real Madrid, salah satu klub paling terkenal di dunia. Ini juga merupakan tuan rumah untuk Piala Dunia 1982 Final dan berbagai final klub Eropa selama bertahun-tahun.

4. Estadio Azteca, Mexico City

An internal view of the stadium.
Para Azteca telah menjadi tuan rumah untuk dua putaran final Piala Dunia, salah satunya adalah Brazil v Italia pertandingan besar pada tahun 1970. Tim nasional Meksiko bermain di sini seperti halnya sisi Club America. Ini diresmikan pada tahun 1966 dan memiliki kapasitas 105.000. Sebuah tempat yang mengesankan, itu dikenal sebagai “Il Coloso de Santa Ursula” (Colossus Saint Ursula).

5. San Siro, Milan


MilanoSanSiro
Stadion Giuseppe Meazza, umumnya dikenal sebagai San Siro, adalah rumah Inter Milan dan AC Milan, dua dari sisi historis paling sukses klub Eropa. Stadion ini memiliki kapasitas 80.http://facelose.wordpress.com/wp-admin/post-new.php?post_type=post000 penggemar, dan merupakan salah satu stadion terbesar di Italia. Sebuah fitur umum pada pertandingan yang flare, spanduk dan nyanyian dari Ultras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Flag Counter

Blogroll

About